SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Semarangpos.com, TEMANGGUNG — Minibus berpelat nomor AA 9241 SE milik Supriyono, 37, warga Desa Kebondalem, Kecamatan Bejen, Kabupaten Temanggung, Jawa Tengah terbakar di SPBU Candiroto seusai mengisi bahan bakar minyak (BBM). Seorang bocah tersambar api yang membakar mobil tersebut.

Kasubag Humas Polres Temanggung, Henny Widiyanti di Temanggung, Senin (1/7/2019), mengatakan polisi masih menyelidiki intensif kasus tersebut. Kebakaran mobil di SPBU tepi jalur jalan Candiroto-Bejen tersebut terjadi sekitar pukul 07.00 WIB.

Promosi BRI Group Buka Pendaftaran Mudik Asyik Bersama BUMN 2024 untuk 6.441 Orang

Menurut dia, saat itu, Supriyono mengisi BBM di mobilnya dan pada saat mobil distarter langsung mengeluarkan api dan menyambar Fakih, 7, anak Supriyanto yang tengah di dalam mobil. “Saat itu, Fakih bermain telepon seluler [HP] di dalam mobil, saat mobil distarter tiba-tiba mengeluarkan api,” katanya.

Akibat kejadian tersebut, rambut Fakih terbakar. Bocah itu lalu dilarikan ke rumah sakit.

Selain membakar mobil, api sempat menyambar sebagian atap SPBU. Namun, kebakaran lebih besar bisa dicegah dengan datangnya mobil pemadam kebakaran.

Kerugian materiil akibat kebakaran tersebut sekitar Rp90 juta. Namun analisis lebih terperinci sedang didalami polisi.

KLIK dan LIKE di sini untuk lebih banyak berita Semarang Raya

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya