SOLOPOS.COM - Kastari menunjukkan tikar miliknya yang terbakar oleh api misterius yang muncul di rumahnya yang terletak di Jangli Tlawah Gang III No 23 RT 006 RW 005, Candisari, Semarang, Jumat (19/2/2016). (Imam Yuda Saputra/JIBI/Semarangpos.com)

Api misterius menorer warga Semarang, tepatnya di Kampung Jangli Tawah Gang III, RT 6, RW V, Candisari, Semarang.

Semarangpos.com, SEMARANG — Api misterius yang muncul secara tiba-tiba dan tanpa terduga membuat warga Jangli Tlawah Gang III, RT 6, RW V, Candisari, Semarang, waswas. Terlebih lagi api ini sudah membakar tiga rumah milik kakak beradik, yakni Kastari, Kusranto dan Ruswanto, dan menyebabkan kerugian hingga sekitar Rp75 juta, medio pekan lalu.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Anehnya, hingga kini api itu masih sering muncul, padahal kawasan itu tak memiliki kandungan gas metan maupun kontak listrik yang sewaktu-waktu bisa menimbulkan percikan api. Berikut rekaman video api misterius yang berhasil diabadikan oleh salah seorang warga Semnarang, Poernomo Adi. Simak di link Youtube: https://www.youtube.com/watch?v=QJ0s25K1vtI&feature=youtu.be

Ekspedisi Mudik 2024

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya