SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Madiunpos.com, NGAWI — Rumah milik petani di Dusun Krajan Kulon, Desa/Kecamatan Sine, Kabupaten Ngawi, Suradi, ludes terbakar, Senin (5/11/2018) malam. Korsleting atau hubungan pendek arus listrik diduga menjadi pemicu kebakaran rumah di Ngawi tersebut.

“Tadi malam terjadi kebakaran di Desa Sine. Rumah seorang petani bernama Suradi ludes terbakar,” kata Kasubbag Humas Polres Ngawi, AKP Eko Setyo Martono, Selasa (6/11/2018).

Promosi Pegadaian Buka Lowongan Pekerjaan Khusus IT, Cek Kualifikasinya

Eko mengatakan saat kebakaran terjadi, pemilik rumah Suradi sedang berada di rumah orang tuanya. Rumahnya dalam kondisi kosong.

Ekspedisi Mudik 2024

Tetangga korban Saimin dan Agung melihat kepulan asap dari rumah yang ada di RT 004/RW 002 itu, Senin sekitar pukul 21.00 WIB. Kemudian keduanya langsung meminta tolong kepada warga lain untuk memadamkan api yang semakin membesar.

Rumah tersebut terbuat dari kayu sehingga api dengan mudah membakar seluruh bagian rumah dan isinya. Warga beserta petugas kepolisian yang datang langsung memadamkan api dengan peralatan seadanya.

Hingga satu jam setelah kejadian itu terjadi, api baru dapat dipadamkan. Namun, seluruh bagian rumah dan perkakas yang ada di dalam rumah ludes terbakar.

Pemeriksaan sementara, sumber api berasal dari korsleting di rumah tersebut. Hal itu terlihat dari meteran listrik yang ditemukan telah terbakar.

“Tidak ada korban jiwa dalam peristiwa kebakaran ini. Namun kerugian yang ditimbulkan mencapai Rp30 juta,” jelas dia.

Silakan KLIK dan LIKE untuk lebih banyak berita Madiun Raya

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya