SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solo [SPFM], Hari ke-enam penyelenggaraan ASEAN Para Games (APG) ke-6, Thailand masih berada dipuncak perolehan medali, sedangkan Indonesia berada di posisi kedua. Berdasar keterangan dari situs resmi ASEAN Paragames, Thailand mendapatkan 49 medali emas, 34 medali perak dan 26  medali perunggu. Indonesia mendapatkan 36  medali emas, 37 medali perak dan 37 medali perunggu. Vietnam berada di posisi ketiga, sedangkan Malaysia berada di posisi keempat, diikuti Filipina dan Singapura.

Asisten Chef De Mission Thailand Narumon Subsri mengatakan, pihaknya yakin tim Thailand akan menjadi juara umum. Keyakinan  ini disebabkan tim ini telah melakukan pusat pelatihan untuk atlet selama hampir 1 tahun. Narumon menambahkan, Thailand terjun disemua pertandingan pada 11 cabang olah raga di APG dengan jumlah  atlet dan offisial mencapai 200 orang.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Hingga, Sabtu (17/12), tiga negara belum mendapatkan medali emas. Ketiganya adalah Kamboja, Laos dan Timur Leste.  Kamboja baru memperoleh 3 perak dan Laos mendapatkan satu perak s atu perunggu, seangkan Timor Leste belum memperoleh medali. [SPFM/lia]

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya