SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solopos.com, UNGARAN — Nasib apes dialami seorang pria yang mencoba mencuri di salah satu toko bahan bangunan di Kecamatan Sumowono, Kabupaten Semarang, Jawa Tengah (Jateng), Selasa (21/1/2019) malam. Pria yang sudah susah payah membobol jendela demi masuk ke toko itu ternyata tak mendapatkan hasil yang diinginkan dan hanya mendapatkan sekaleng cat semprot.

Tingkah konyol pria itu kini viral di media sosial setelah rekaman CCTV di toko yang dimaksud menyebar luas di media sosial, salah satunya di akun Instagram @infokejadiansemarang. Berdasarkan informasi yang dibeberkan di akun Instagram tersebut, aksi percobaan pencurian itu terjadi Selasa (29/1/2019) sekitar pukul 19.50 WIB.

Promosi Selamat! 3 Agen BRILink Berprestasi Ini Dapat Hadiah Mobil dari BRI

“Kejadian kemarin 29.01.19 pukul 19.50,” ungkap pengelola akun Instagram tersebut.

Berdasarkan video yang diunggah, tampak seorang pria dengan mudah masuk ke toko dari jendela. Setelah berhasil masuk, ia kebingungan karena tak ada barang berharga yang bisa dicuri, melainkan hanya terdapat sekaleng cat semprot.

Diduga merasa kesal, pria yang belum diketahui identitasnya namun sosoknya sudah viral itu kemudian menuliskan kata umpatan di dinding toko menggunakan cat semprot. Belum berhenti sampai di situ, tingkah konyol pencuri di Semarang itu masih berlanut kala ia kesulitan untuk keluar dari toko karena semua pintu terkunci rapat.

Tak pelak video viral berisi tingkah kocak maling itu membuat warganet yang menontonnya terpingkal-pingkal. “Kenapa bodohnya sangat natural,” tulis pengguna akun Instagram @sandiharimas.

“Maling kok ngelawak. Saking pekok e hahaha,” imbuh pengguna akun Instagram @leebaskhara.

Belum diketahui apakah pria tersebut berhasil diamankan atau belum. Namun demikian, video viral itu dijadikan pelajaran oleh warganet untuk selalu waspada terhadap aksi kriminal.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya