SOLOPOS.COM - ilustrasi

Harianjogja.com, BANTUL–Nasib naas dialami Erwanto,28, warga Manding, Serut, Bantul yang dibacok orang tak dikenal dengan clurit saat hendak bertandang ke rumah pacarnya di Jalan Bantul, tepatnya di Desa Pendowoharjo, Kecamatan Sewon, Bantul, Rabu (1/12) malam.

Beruntung korban langsung mendapat pertolongan dan dilarikan ke rumah sakit karena mengalami luka di bagian kepala. Kini, kasus pembacokan telah ditangani Polres Bantul setelah korban melaporan kejadian yang menimpanya.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Menurut pengakuan korban, malam itu dia mengayuh sepeda hendak apel ke rumah pacarnya. Tiba-tiba dia dihentikan pengendara sepeda motor Yamaha Vega. Tanpa banyak berkata, pelaku yang raut mukanya tidak kelihatan karena kondisi jalan sekitar gelap, langsung mengayunkan sebilah clurit.

Korban yang tidak siap ini tak berdaya melakukan perlawanan. “Kejadiannya sangat cepat. Pelaku menggunakan sepeda motor menyalib saya. Tiba-tiba menghentikan saya dan membacok,” ujar Erwanto di hadapan petugas.

Erwanto belum berani memastikan ada motif cemburu di pihak pelaku atas hubungan korban dengan pacar yang sudah beranak satu. Namun demikian, Erwanto tidak menampik jika sebelumnya pernah ditemui seseorang yang melarang keras dirinya menjalin hubungan asmara dengan perempuan yang belum lama bercerai itu.

“Sepenuhnya masalah ini kami serahkan pada pihak berwajib untuk ditindaklanjuti,” ujar Erwanto yang memastikan pacarnya sudah resmi bercerai.

Menyikapi kasus tersebut, Kasat Reskrim Polres Bantul, AKP M Kasim Akbar Bantilan mengaku masih melakukan pendalaman atas kasus pembacokan yang menimpa Erwanto. Pihak kepolisian akan segera mengumpulkan bukti pendukung serta memanggil sejumlah saksi.

“Untuk pelaku belum bisa kami tentukan. Kami masih mendalami dulu motif kejadian ini,” katanya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya