SOLOPOS.COM - Seorang PNS Pemkab Ponorogo berlarian karena terlambat mengikuti apel perdana di tahun baru 2017 di alun-alun setempat, Selasa (3/1/2017). (Abdul Jalil/JIBI/Madiunpos.com)

Sejumlah PNS di lingkungan Pemkab Ponorogo terlambat mengikuti apel perdana di tahun 2017.

Madiunpos.com, PONOROGO — Setelah libur panjang Tahun Baru 2017, sejumlah pegawai negeri sipil (PNS) di Pemkab Ponorogo terlambat mengikuti apel perdana di Alun-alun Ponorogo, Selasa (3/1/2017) pagi. Mereka terlambat mengikuti apel karena berbagai alasan.

Promosi Pegadaian Buka Lowongan Pekerjaan Khusus IT, Cek Kualifikasinya

Sejumlah PNS terlihat berlari-lari saat hendak mengikuti kegiatan apel perdana di Tahun 2017 di alun-alun setempat. Mereka langsung masuk ke barisan paling belakang.

Bupati Ponorogo, Ipong Muchlissoni, telah berada di lokasi apel sebelum kegiatan itu dimulai. Beberapa dari PNS yang terlambat itu justru salah menempatkan diri di barisan yang tidak sesuai. Ada pegawai Bappeda, tetapi berada di barisan pagawai khusus Disdukcapil.

Salah seorang PNS yang enggan disebut namanya mengatakan baru terlambat sebentar di kegiatan apel itu. “Telat sebentar. Habis libur panjang, habis ada acara jadinya terlambat,” ujar dia.

Ipong dalam kegiatan apel itu mengatakan seluruh PNS di Pemkab Ponorogo harus mengutamakan pelayanan kepada masyarakat dan harus disiplin. Menurut dia, tahun baru 2017 harus menjadi momentum untuk memperbaiki kinerja dan melayani masyarakat.

“Seluruh PNS harus disiplin supaya bisa mencerminkan abdi negara yang baik,” ujar Ipong.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya