Ratusan personel dari berbagai instansi mengikuti Apel Operasi Jogobaran (Jogo Lebaran) 2013 di halaman Benteng Vredeburg, Yogyakarta, Rabu (31/07/2013). Para petugasyang bertugas dari tanggal 1-15 Agustus itu disiagakan di lima lokasi yakni, kawasan Malioboro, Alun-alun Utara, pasar tradisional, kebun binatang Gembiraloka dan terminal Giwangan. Penempatan sebanyak 50 personel pada setiap sift akan bertugas menanggulangi permasalahan PKL, pelanggaran tarif PKL, tarif parkir, tarif angkutan serta peningkatan volume sampah dari pusat-pusat keramaian di Yogyakarta.

Ratusan personel dari berbagai instansi mengikuti Apel Operasi Jogobaran (Jogo Lebaran) 2013 di halaman Benteng Vredeburg, Yogyakarta, Rabu (31/07/2013). Para petugas yang bertugas dari tanggal 1-15 Agustus itu disiagakan di lima lokasi yakni, kawasan Malioboro, Alun-alun Utara, pasar tradisional, kebun binatang Gembiraloka dan terminal Giwangan. Penempatan sebanyak 50 personel pada setiap sift akan bertugas menanggulangi permasalahan PKL, pelanggaran tarif PKL, tarif parkir, tarif angkutan serta peningkatan volume sampah dari pusat-pusat keramaian di Yogyakarta.

PromosiJalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Ekspedisi Mudik 2024
Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Rekomendasi