SOLOPOS.COM - Rektor Undip Yos Johan Utama menyampaikan orasi kebangsaan pada Apel Nusantara Bersatu bertema "Indonesiaku, Indonesiamu, Indonesia Kita Bersama, Bhinneka Tunggal Ika", di Lapangan Simpang Lima, Kota Semarang, Jateng, Rabu (30/11/2016). (JIBI/Solopos/Antara/R. Rekotomo)

Apel Nusantara Bersatu ramai peserta.

Gubernur Jateng Ganjar Pranowo menyampaikan orasi kebangsaan pada Apel Nusantara Bersatu bertema "Indonesiaku, Indonesiamu, Indonesia Kita Bersama, Bhinneka Tunggal Ika", di Lapangan Simpang Lima, Kota Semarang, Jateng, Rabu (30/11/2016). (JIBI/Solopos/Antara/R. Rekotomo)

Gubernur Jateng Ganjar Pranowo menyampaikan orasi kebangsaan pada Apel Nusantara Bersatu di Lapangan Simpang Lima, Kota Semarang, Jateng, Rabu (30/11/2016). (JIBI/Solopos/Antara/R. Rekotomo)

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Rektor Undip Yos Johan Utama menyampaikan orasi kebangsaan pada Apel Nusantara Bersatu bertema "Indonesiaku, Indonesiamu, Indonesia Kita Bersama, Bhinneka Tunggal Ika", di Lapangan Simpang Lima, Kota Semarang, Jateng, Rabu (30/11/2016). (JIBI/Solopos/Antara/R. Rekotomo)

Rektor Undip Yos Johan Utama menyampaikan orasi kebangsaan pada Apel Nusantara Bersatu di Lapangan Simpang Lima, Kota Semarang, Jateng, Rabu (30/11/2016). (JIBI/Solopos/Antara/R. Rekotomo)

Ekspedisi Mudik 2024

Gubernur Jawa Tengah (Jateng) Ganjar Pranowo dan Rektor Universitas Diponegoro (Undip) Yos Johan Utama, Rabu (30/11/2016), tampil sebagai orator dalam Apel Nusantara Bersatu “Indonesiaku, Indonesiamu, Indonesia Kita Bersama, Bhinneka Tunggal Ika”, di Lapangan Simpang Lima Semarang, Jateng. Apel yang diikuti ribuan orang dari berbagai elemen masyarakat tersebut bertujuan untuk membangkitkan jiwa nasionalisme dan sebagai wahana silaturahmi serta menjalin komunikasi antarlapisan masyarakat.

KLIK dan LIKE di sini untuk lebih banyak berita Semarang Raya

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya