SOLOPOS.COM - Ilustrasi

Harianjogja.com, JOGJA—Nasib Rancangan Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah (RAPBD) Kota Jogja 2014 kian tidak jelas.

Pasalnya, sampai saat ini belum ada penjadwalan terkait pembahasan anggaran tersebut.

Promosi Tragedi Simon dan Asa Shin Tae-yong di Piala Asia 2023

Walikota Jogja Haryadi Suyuti mengaku telah mengirimkan surat usulan penjadwalan ulang tata kala pembahasan APBD 2014 kepada DPRD Kota Jogja pekan lalu. Namun sampai saat ini belum ada tanggapan dan jawaban.

“Kami sampai saat ini tinggal menunggu balasan dari pihak legislatif,” katanya, Rabu (27/11/2013).

Menurutnya pihaknya telah mengupayakan melakukan komunikasi dengan sejumlah fraksi di Dewan. Tetapi upaya tersebut hingga kini belum membuahkan hasil.
Penjadwalan pembahasan anggaran pun juga belum jelas. “Itu sudah kami lakukan. Sekarang kami tinggal menunggu,” tandasnya.

Wakil Ketua DPRD Kota Jogja, M Ali Fahmi mengakui sebagai Pimpinan Dewan, pihaknya belum pernah mendapatkan laporan terkait hasil pertemuan pimpinan fraksi dengan kepala daerah.

Padahal waktu efektif untuk melakukan pembahasan anggaran sampai batas akhir November tinggal beberapa hari lagi. “Selain itu, rapat internal pimpinan sampai saat ini juga belum kami lakukan,” katanya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya