SOLOPOS.COM - Ilustrasi apartemen Tower Caspian Grand Sungkono Lagoon di Surabaya (Bisnis.com)

Apartemen Surabaya Tower Caspian Grand Sungkono Lagoon hampir separuh terjual.

Madiunpos.com, SURABAYA – Pengembang PT PP Properti Tbk mengklaim penjualan apartemen Grand Sungkono Lagoon Surabaya pada proyek Tower Caspian sudah mencapai  40% sejak diluncurkan.

Promosi Pegadaian Resmikan Masjid Al Hikmah Pekanbaru Wujud Kepedulian Tempat Ibadah

Manajer Proyek Grand Sungkono Lagoon, Rudy Harsono mengatakan sekitar 60% dari total unit apartemen Surabaya yang ditawarkan itu akan dikejar setidaknya sampai tahun depan agar bisa berkontribusi terhadap target penjualan nasional yang mencapai Rp325 miliar. “Tower kedua ini berbeda dengan tower yang sebelumnya yakni Tower Venetian. Kami mengambil konsep superblok sehingga di tower kedua akan ada mal nya juga, yang luasnya 25.000 m2,,” jelasnya seusai acara Ground Breaking Tower Caspian Grand Sungkono Lagoon, Kamis (20/8/2015).

Adapun superblok Grand Sungkono Lagoon tersebut dibangun di atas lahan 3,2 Ha, sekitar 30% di antaranya akan dibangun ruang terbuka hijau (RTH) dan danau.  Pada apartemen Tower Venetian akan terdapat 518 unit, dan pada Tower Caspian memiliki 578 unit dengan tinggi 48 lantai atau 174 meter.

Apartemen tersebut akan terhubungan dengan mal yang dilengkapi area komersil, pertokoan, are olah raga, taman bermain, dan fasiltas kuliner. “Pembangunan apartemen Tower Caspian Surabaya ini ditargetkan rampung dalam waktu 2 tahun,” imbuhnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya