SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Klaten (Espos)–Selain menemukan bom molotov di dua pos Polisi, Polres Klaten juga menemukan dua bom yang sama di Desa Manjung, Kecamatan Ngawen dan Desa Karanglo, Kecamatan Polanharjo, Rabu (1/12).

Informasi yang dihimpun Espos dari salah satu sumber di Polres Klaten yang tidak ingin disebutkan namanya, Kamis (2/12), bom molotov yang ditemukan di Desa Manjung berupa rangkaian lima botol air mineral berisi bensin, detonator, kabel, dan timer dalam kemasan kardus.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Polisi telah menjinakkan dan mengamankan bom molotov tersebut sebelum meledak.

Ekspedisi Mudik 2024

Sementara itu, Camat Polanharjo, Agus Salim saat dihubungi melalui telepon membenarkan adanya temuan bom molotov di wilayahnya.

Menurutnya, warga di sekitar lokasi merasa curiga dengan temuan kardus di depan Gereja Jatinom, Desa Karanglo, Polanharjo pada Rabu pagi. Agus menduga, bom tersebut sengaja ditaruh seseorang pada malam harinya.

“Setelah kardus itu dibuka ternyata ditemukan botol berisi bensin serta kabel. Warga curiga lalu melaporkan temuan itu ke Polsek setempat,” terang Agus Salim.

Sebagaimana diberitakan sebelumnya, benda yang diduga bom molotov ditemukan di dua pos polisi (Pospol) lalu lintas Jalan Solo-Jogja, Rabu (1/12) pagi.

mkd

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya