Ilustrasi ukuran alat vital. (Pictagram)

Solopos.com, SOLO – Sejumlah pria punya keinginan memperpanjang atau memperbesar ukuran alat vitalnya. Itulah sebabnya berbagai klinik pengobatan alternatif hingga krim yang diklaim mampu meningkatkan ukuran penis dilirik.

Tetapi, apakah pijat dan pemakaian obat benar-benar mampu meningkatkan ukuran alat viral pria? Apakah ukuran penis masih bisa diperbesar?

Dihimpun dari berbagai sumber, Sabtu (7/12/2019), Profesor Micahel O’Leary, ahli bedah urologi dari Harvard Medical School, mengatakan tidak ada yang bisa dilakukan untuk meningkatkan ukuran penis.

Menurutnya, berbagai alat serta obat-obatan yang diklaim mampu meningkatkan ukuran penis sama sekali tidak berguna.

Derita ABG Wonogiri Diperkosa Lagi oleh Paman Usai Curhat Diperkosa Ayah Tiri

Dia menyebut belum ada bukti ilmiah tentang cara meningkatkan ukuran penis secara permanen lewat pemijatan atau minum obat-obatan tertentu.

Sekitar 17 hasil penelitian menyebutkan rata-rata ukuran penis ketika ereksi sekitar 11,6 cm dan 9,3 cm ketika tidak ereksi.

Patut Dicoba! Tips Agar Tidak Mendengkur Saat Tidur

Salah satu penelitian yang dipublikasikan di jurnal BJU International menyebut hanya sedikit sekali pria yang mengalami kondisi mikropenis alias ukuran penis di bawah normal, sekitar 7,5 cm saat ereksi.

Tips Siapkan Anak Agar Tak Iri dengan Kehadiran Adik Baru

Berdasarkan berbagai penelitian tersebut dapat ditarik kesimpulan tidak ada metode, obat, atau alat apapun yang mampu meningkatkan ukuran penis secara permanen.

Bikin Orgasme Lebih Cepat, Wanita Lebih Suka Main Kasar di Ranjang

Jadi, melakukan pemijatan atau mengonsumsi obat untuk meningkatkan ukuran penis tidak berfungsi secara fisik.

Namun, tindakan tersebut mampu meningkatkan kepercayaan diri seorang pria.

Terkuak! Ini Rahasia Pijat Alat Vital Ala Mak Erot

Pasalnya, pria yang melakukan pemijatan atau mengonsumsi obat tertentu dengan tujuan tersebut akan tersugesti. Dengan demikian, dia menjadi lebih percaya diri.


Tulis Komentar Anda

Berita Terkini Lainnya

Kolom

Langganan Konten