SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

[SPFM], Pertumbuhan Solo menarik investor untuk menanamkan modalnya. Salah satu yang dilirik adalah pusat perbelanjaan atau mal. Memang, selama ini sudah ada beberapa mal.  Tidak hanya di Solo, mal juga berdiri di daerah yang berbatasan langsung di Solo. Ini belum termasuk mini market yang mulai merambah berbagai sudut sudut kota.

Nah, kini di masyarakat mulai ramai diperbincangkan akan hadirnya sebuah mal baru. Kabarnya, mal itu akan dibangun di lahan bekas Pabrik Es Sari Petojo di kawasan Purwosari.

Setiap berdirinya mal memang diharapkan akan memberi efek ekonomi bagi warga sekitar. Namun, di sisi lain, mal juga berhadapan dengan pasar tradisonal. Di lahan yang akan didirikan mal nanti setidaknya ada enam pasar tradisional, mulai dari pasar buah hingga Pasar Kabangan.

Nah, menurut Anda, apakah Solo perlu mal baru? Sampaikan komentar anda di Dinamika 103, edisi Selasa (21/6). Pendapat bisa disampaikan melalui SMS di 081 226 103 103 atau 0817 444 104, maupun melalui telpon (0271) 739 367 dan 739 389. [SPFM/ary]

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya