SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

[SPFM], Mata dan hidung berair, lidah terasa panas terbakar, keringat mengucur deras, bibir sesekali mendesis-desis… itulah gambaran orang yang kepedasan. Ya, rasa pedas memang sensasional. Ada yang bilang lidah berasa tergigit saat makan makanan pedas. Ya makanan memang jadi terasa lebih menggigit dan lebih sedap. Padahal kalau tidak terbiasa atau kebanyakan makan makanan pedas, perut panas, bahkan bisa bisa bikin diare. Tapi tahukah Anda, tidak selamanya makanan pedas merugikan? Hasil studi menunjukkan, budaya mengonsumsi makanan pedas menyebabkan insiden serangan jantung dan stroke yang lebih rendah. Selain itu masih banyak kegunaan makanan pedas lainnya.

Apakah Anda hobi makan makanan pedas?

Apa makanan pedas favorit Anda?

Mari berbagi di Solo Lifestyle edisi Jumat  (9/9) pukul 15.05-16.00 WIB. Pendapat Anda bisa Anda sampaikan melalui SMS 081 226 103 103 atau 0817 444 103. Anda juga bisa gabung lewat telepon di 0271-739 389 dan 739 367. Atau silakan komentar di facebook kami di SoloposFM Solo Surakarta. [kcm/dtp]

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya