SOLOPOS.COM - Mike Tyson. (JIBI/Solopos/Reuters)

Mike Tyson (Reuters)

NEW YORK–Aksi gigit yang dilakukan oleh Luis Suarez terhadap Branislav Ivanovic telah membuat Mike Tyson angkat bicara. Apa kata Si Leher Beton atas insiden tersebut?

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Suarez, yang bermain untuk Liverpool, terlibat kontroversi setelah menggigit lengan pemain Chelsea Branislav Ivanovic ketika kedua tim berimbang 2-2, Minggu (21/4/2013).

Ekspedisi Mudik 2024

Tindakan Suarez itu lantas memicu gelombang reaksi baik di dunia nyata maupun dunia maya, di mana umumnya menyayangkan dan mengkritik tindakan penyerang asal Uruguay tersebut.

Yang unik adalah ketika akun Twitter Tyson [@MikeTyson] kedapatan mem-follow akun Twitter Suarez [@luis16suarez]. Usut punya usut, Tyson rupanya penasaran dengan apa yang terjadi setelah banyak orang membicarakannya di dunia maya.

“Saya mendengar soal orang ini di Twitter dan saya pikir, mungkin saya akan melihatnya karena penasaran apa yang terjadi sebenarnya,” ucap Tyson seperti dilansir Guardian.

Bukan rahasia apabila Tyson sendiri sempat terlibat insiden gigit-menggigit seperti halnya Suarez. Pada tahun 1997 silam, Tyson pernah terlibat kontroversi serupa usai mengggigit telinga Evander Holyfield yang sedang ia hadapi di atas ring. Atas tindakannya saat itu lisensi tanding Tyson sempat dicabut.

Tapi, oleh karena itulah dia bisa memberikan komentar. Tyson menyebut, Suarez tidak perlu khawatir. Dia yakin bomber asal Uruguay itu akan segera berbaikan dengan Ivanovic, sama seperti dirinya dengan Holyfield.

“Dia menggigit seseorang dan itu sudah terjadi. Saya yakin dia akan meminta maaf pada orang itu. Saya juga meminta maaf kepada Evander dan kami melanjutkan hidup kami masing-masing.”

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya