SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solo [SPFM], Walikota Solo Joko Widodo meminta seluruh pegawai Pemkot harus berdedikasi untuk melayani masyarakat. Hal itu disampaikan Jokowi saat menjadi inspektur upacara Hari Jadi Pemkot Solo ke-66 di Stadion R. Maladi Sriwedari, Sabtu (16/6). Dalam amanatnya, Jokowi mengatakan, sejumlah pencapaian diraih Pemkot Solo, antara lain meraih Wahana Tata Nugraha Kencana, serta predikat Wajar Tanpa Pengecualian dari Badan Pemeriksaan Keuangan.

Menurut dia, perolehan ini merupakan kerjakeras dari seluruh pihak. Dia berharap pencapaian tersebut membuat seluruh pegawai meningkatkan kinerja mereka dalam melayani masyarakat. Jokowi mengakui, sejumlah perbaikan masih harus dilakukan dalam hal kedisiplinan, dan optimalisasi kinerja pegawai.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Sementara itu, dalam rangkaian peringatan itu juga ditampilkan Sendratari Dharma Bakti Nagari para pegawai Pemkot. Tarian ini menceritakan tentang aktivitas para pegawai Pemkot dalam melayani masyarakat/ dan turut serta membangun Solo. [SPFM/lia]

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya