SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Jakarta [SPFM], Ketua Umum DPP Partai Demokrat, Anas Urbaningrum diperiksa penyidik Komisi Pemberantasan Korupsi selama kurang lebih tujuh jam, terkait penyelidikan proyek Hambalang, Rabu (27/6).  Seusai diperiksa, Anas mengaku ditanya penyidik sejumlah hal terkait Partai Demokrat, salah satunya, terkait pengelolaan keuangan partai.  Selain keuangan partai,  Anas mengungkapkan, dirinya juga ditanya soal struktur Partai Demokrat, mulai dari dewan pembina dan dewan pimpinan pusat DPP yang terdiri dari ketua umum, sekretaris jenderal, bendahara, kepala bidang, serta departemen-departemen.

Sebelum menjadi Ketua Umum DPP Partai Demokrat, Anas menjabat ketua Fraksi Partai Demokrat di DPR.  Saat itu,  Anas merupakan anggota Komisi 10 DPR yang bermitra dengan Kementerian Pemuda dan Olahraga. Meski demikian,  Anas mengaku dirinya tidak mengetahui mengenai proyek pembangunan pusat pelatihan olahraga Hambalang yang digarap Kmentrian Pemuda dan Olahraga tersebut. [kcm/ary]

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya