SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solopos.com, BOYOLALI—Wakil Bupati Boyolali M. Said Hidayat bersama Sekretaris Daerah (Sekda) Boyolali Masruri dan Kepala Badan Perencanaan Penelitian dan Pengembangan Daerah (BP3D/Bappeda) Boyolali Nurkamdani berkunjung ke kediaman mantan bupati Boyolali (1984-1994) Moh. Hasbi di Semarang, Senin (17/6/2019).

Kunjungan silaturahmi tersebut merupakan kegiatan rutin tahunan dalam rangkaian peringatan HUT Boyolali. Nurkamdani mengabarkan bahwa saat ini Hasbi dalam kondisi melemah.

Promosi Pegadaian Buka Lowongan Pekerjaan Khusus IT, Cek Kualifikasinya

“Ini adalah kunjungan silaturahmi dalam rangka HUT ke-172. Kunjungan seperti ini diadakan rutin setiap tahun. Beliau Pak Hasbi tidak sakit, tetapi karena kondisinya yang memang sudah tua sehingga melemah,” ujarnya kepada Solopos.com, sepulang dari Semarang.

Menurutnya, saat ini Hasbi tinggal bersama istrinya di Jl. Prambanan Barat, Semarang. Rumah tersebut dipilih karena lingkungannya lebih tenang.

“Sebelumnya beliau tinggal di Semarang bawah [kota], tetapi mungkin kondisinya sangat ramai sehingga kemudian pindah ke rumah yang saat ini ditinggali,” imbuhnya.

Sebelumnya perwakilan Pemkab Boyolali juga mengunjungi mantan bupati Djaka Srijanta (2000-2005) di kediamannya di Boyolali, dan mantan Wakil Bupati Habib Masturi.

Mereka juga mengunjungi Sri Ardiningsih di Jaten, Karanganyar yang terakhir menjabat Sekda Boyolali. Sri Ardiningsih menjadi Pj. Bupati 2015-2016.

Rencananya, perwakilan Pemkab Boyolali juga akan mengunjungi mantan bupati lainnya, Sri Moeljanto (2005-2010) di Tegal dan mantan Pj.Bupati Singgih Pambudi di Magelang.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya