SOLOPOS.COM - Foto yang diduga Nani Apriliani Nurjaman. (Instagram/@manaberita)

Solopos.com, BANTUL -- Belum ada tambahan saksi maupun tersangka dalam kasus satai beracun yang menggegerkan Bantul. Sejauh ini. Polres Bantul hanya menetapkan satu tersangka yakni Nani Aprilliani Nurjaman, 25, yang memberi satai beracun.

Dalam kasus ini, korbannya adalah Naba, 9, warga Salakan II, Bangunharjo, Sewon, Bantul. Anak driver ojol yang mengirimkan paket takjil beracun ini meninggal dunia setelah memakan satai tersebut.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Sudah 19 hari Nani ditahan. Saksi yang diperiksa oleh polisi juga belum ada tambahan. Sejauh ini saksi yang diperiksa masih tetap 5 sampai 6 orang. Keluarga Nani pun belum dimintai keterangan polisi.

Ekspedisi Mudik 2024

"Belum ada [tambahan saksi yang diperiksa]. Begitu juga dengan orang tuanya, juga belum," terang Kasat Reskrim Polres Bantul AKP Ngadi, Rabu (19/5)/2021.

Baca Juga: Polres Bantul Masih Kesulitan Melacak Keberadaan R Terkait Kasus Satai Beracun

Menyoal pengacara baru yang mendampingi Nani, Ngadi juga masih enggan banyak berkomentar. Ngadi tetap mengunci rapat nama pengacara yang mendampingi Nani.

Kendati demikian, mantan Kapolsek Pundong, Bantul ini mengatakan pengacara baru telah mendampingi perempuan asal Majalengka tersebut dalam pemeriksaan.

"Kemarin, saat pemeriksaan sudah mendampingi," papar Ngadi.

Terpisah, Ketua Peradi Bantul, Jayaputra Arsyad, mengaku belum mengetahui siapa yang menjadi pengacara baru untuk Nani. "Belum ada," kata Ngadi.

Baca Juga: Kasatreskrim Bantul Tutupi Identitas Pengacara Tersangka Kasus Satai Beracun, Peradi Mengecam

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya