SOLOPOS.COM - Milawati dan Haji Nasir (kiri), Milawati dan ABG remaja (kanan). (Facebook)

ABG Milawati dinikahi kakek-kakek berusia 63 tahun pertengahan Juli 2016.

Solopos.com, BONE – Milawati, 18, kembali menjadi perbincangan di media sosial mengenai pernikahannya dengan kakek-kakek kaya raya, Haji Nasir, 63. Keduanya menikah pertengahan Juli 2016, kini Milawati menunjukkan ada hubungan khusus dengan pria yang juga masih anak baru gede (ABG).

Promosi Pelaku Usaha Wanita Ini Akui Manfaat Nyata Pinjaman Ultra Mikro BRI Group

Milawati (Facebook)

Milawati (Facebook)

Melalui akun Facebook Mila Wati, perempuan asal Bone, Sulawesi Selatan, itu mengunggah foto dengan pria lain yang diduga sebaya dengan Milawati, Minggu (16/10/2016). Dalam foto itu dituliskan kalimat mesra.

Makasih udah hadi dalam hidupku. Bahagia bersamamu,” tulis pengguna akun Mila Wati.

Unggahan tersebut sontak mendapat respons dari ratusan pengguna Internet (netizen). Sebagian besar mencibir Milawati. Ada yang menyebut Milawati mencari sensasi, ada juga yang menyebut sok cantik.

Tidak berhenti hanya dengan mengunggah foto dengan pria lain, Milawati juga mengunggah pernyataan ingin bercerai dari Haji Nasir. Milawati menyatakan dirinya sudah tidak lagi nyaman dengan Haji Nasir, sehingga ingin meninggalkannya.

Seandainya nyaman k sam ji nasir tdkk qw tggl kan ki tpii .kmu smuaa mo yg mngerti ….ini hidup qw jgn pusing,” tulis pengguna akun Mila Wati di kolom komentar statusnya, Selasa (18/10/2016).

Mengenai sikap Milawati ini Haji Nasir tidak bisa berkomentar. Sang suami harus mendekam di balik jeruji. Haji Nasir ditahan karena diduga menabrak pejalan kaki hingga tewas.

Peristiwa tersebut terjadi pada 27 Agustus 2016. Sekarang ini kasusnya sudah dilimpahkan ke Kejaksaan Negeri Bone. Meski keluarga korban sudah setuju damai, kasus ini tetap berlanjut dengan ancaman hukuman enam tahun.

Milawati dan Haji Nasir menikah pada 11 Juli 2016. Pernikahan itu heboh di media sosial karena selisih usia keduanya yang terpaut 45 tahun. Satu bulan setelah pernikahan foto-foto kemesraan keduanya masih sering diunggah di media sosial. Kini pernikahan tersebut terancam bubar. (Muhammad Rizal Fikri/JIBI/Solopos.com)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya