SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solopos.com, ACEH UTARA — Belakangan hari ini, media sosial tengah digegerkan dengan beredarnya lagu bertajuk Sayur Kol. Lagu dengan lirik berlogat Batak itu viral setelah dinyanyikan seorang bocah yang belum diketahui identitasnya.

Lagu tersebut viral karena liriknya yang mengungkapkan kenikmatan makan daging anjing dengan sayur kol. Namun bagaimana jika lagu yang viral itu dinyanyikan sejumlah aparat kepolisian?

Promosi Strategi Telkom Jaga Jaringan Demi Layanan Telekomunikasi Prima

Ya, sejumlah aparat Satlantas Polres Aceh Utara menyanyikan lagu tersebut dan kini videonya juga viral di media sosial. Video itu kali pertama diunggah di akun Instagram milik Satlantas Polres Aceh Utara, @satlantasacehutara, Senin (17/12/2018).

Pada video itu, sejumlah polisi mengubah lirik lagu Sayur Kol menjadi imbauan tertib berlalu lintas. Berkat video itu, banyak netizen yang melontarkan pujian atas aksi kreatif aparat Satlantas Polres Aceh Utara.

Sejumlah netizen juga tak lupa mengutarakan rasa terhibur mereka atas aksi polisi tersebut. “Pinternya bapak-bapak,” tulis pengguna akun Instagram @silfism.

“Kreatif banget wkwkwk,” imbuh pengguna akun Instagram @rihma12.

“Yang nonton pengen nangis pak, pengen ditilang pake kol,” ungkap pengguna akun Instagram @orlinapp44.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya