Apa Itu Malaikat Penjaga Hati Challenge?
Tantangan malaikat penjaga hati (Instagram-@ruben_onsu)

Solopos.com, SOLO – Tren kekinian di media sosial seolah tidak ada habisnya. Baru-baru ini, jagat media sosial dihebohkan dengan tantangan #Malaikatpenjagahati challenge. Tantangan unik tersebut meminta dua orang saling berpelukan diiringi lagu Malaikat Penjaga Hati dari Sarwendah.

Ditilik Solopos.com dari Instagram, Selasa (18/9/2018), tantangan #Malaikatpenjagahati cukup populer di kalangan selebritas Tanah Air. Mulai dari Ivan Gunawan, Wendy Cagur, Dewi Perssik, Ayu Ting Ting, hingga Iis Dahlia meramaikan tantangan tersebut.

Tantangan #Malaikatpenjagahati kali pertama ditunjukkan Ruben Onsu bersama istrinya, Sarwendah, melalui video viral di Instagram yang diunggah Selasa (11/9/2018). Dalam video itu, Ruben Onsu menepuk bahu Sarwendah dari belakang. Sarwendah kemudian berbalik badan dan membawa tangannya ke depan membentuk lingkaran besar.

Selanjutnya, Ruben Onsu memasukkan badannya ke lingkaran yang dibuat dari tangan Sarwendah dan memeluknya. Gerakan tersebut diiringi dengan lagu terbaru Sarwendah, Malaikat Penjaga Hati. Adapun gerakan tersebut diberi judul hug challenge.

Sejak saat itu, hug challenge mulai viral dan dikenal dengan nama #Malaikatpenjagahati challenge. Sampai Selasa (18/9/2018), tagar berisi video tantangan #Malaikatpenjagahati telah dipakai lebih dari 900 kali oleh netizen. Mereka berlomba membuat video paling unik untuk diunggah ke Instagram.

Menariknya, tantangan tersebut diikuti anak-anak hingga orang dewasa. Bahkan, beberapa di antaranya memperlihatkan wanita berhijab lebar dengan pasangan masing-masing. Mereka meramaikan tantangan #Malaikatpenjagahati untuk mengungkapkan kasih sayang kepada pasangan.



Tulis Komentar Anda

Berita Terkini Lainnya






Kolom