SOLOPOS.COM - Ilustrasi

Ilustrasi

Sebuah tanya yang selalu menarik untuk diperbicangkan. Jo Hemmings, Psikolog mencoba untuk menjawab salah satu pertanyaan yang paling sulit di dunia. Apa itu cinta? Bahkan di mesin pencari Google, pertanyaan apa itu cinta menempati posisi yang paling populer dicari.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Adapun para ilmuwan akan mendefinisikan cinta sebagai ‘kondisi’ neurologis seperti kelaparan atau kehausan, didorong oleh rakit seluruh bahan kimia seperti feromon, serotonin dan oksitosin.

Sementara nafsu juga didorong oleh reaksi kimia adrenalin, testosteron dan estrogen. Mengingat bahwa sebagian besar dari kita tidak bisa membedakan antara hormon untuk- cinta masalah atau nafsu. Bagi anda yang mungkin baru bertemu pasangan baru akan bertanya-tanya apakah ini jatuh cinta atau nafsu.

Cinta atau nafsu?

Jadi bagaimana Anda bisa tahu kapan nafsu berubah menjadi cinta?  Rata-rata, kita jatuh cinta hanya tiga atau empat kali dalam hidup kita.
Kendati banyak dari Anda yang memiliki kekasih lebih dari tiga atau empat, tapi Anda tidak akan pernah tahu apakah hubungan itu bsia dikatakan sebagai cinta.

Bagi wanita, kadangkala seringkali percaya jika mereka sedang jatuh cinta dibandingkan nafsu semata. Pada dasarnya cintu itu adalah bahagia yang berbeda setiap waktu.

Berikut ini adalah definisi
cinta

1. Anda berada dalam harmoni emosional dan mental serta seksual
2. Anda memiliki perasaan hangat dan ras apercaya diri yang tinggi.
3. Anda akan siap berkorban apapun untuk orang yang dicintai jika diperlukan.

Nafsu
1. Hal terbaik tentang hubungan Anda adalah seks luar biasa.
2. Adalah perasaan, liar tak terduga, didorong oleh hasrat seksual, tapi tidak selalu membuat Anda merasa aman atau tenang.
3.Anda tidak sepenuhnya yakin bahwa ia setia 100% atau bahwa ia selalu mengatakan seluruh kebenaran.

Saran kami jika cinta membuat Anda merasa baik, manfaatkan dan nikmati. (lovepanky)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya