SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Aora TV hadir menjadi jawaban dari kebutuhan masyarakat akan hiburan yang berkualitas serta mendidik.Menggunakan antenna parabola diameter 80 cm Aora TV hadirkan tayangan berkelas selama 24 jam dengan kualitas gambar dan suara digital.

Rara Wilis,Chief Marketing Officer Aora TV ,saat ditemui Star Jogja,semalam ,menyebutkan Untuk bisa meraih pelanggan lebih besar, perusahaan memfokuskan diri pada kelompok anak-anak dan kaum wanita.

Promosi Strategi Telkom Jaga Jaringan Demi Layanan Telekomunikasi Prima

Semua Paket menyajikan tayangan lengkap untuk keluarga yang terdiri dari saluran anak, pengetahuan, hiburan, film, olah raga dan berita nasional maupun internasional dengan harga yang paling murah dan berkualitas.

Rara optimis di tahun ini,jumlah pelanggan akan terus bertambah hingga mencapai target 300.000 pelanggan. Berdasarkan catatan Aora TV, di Indonesia terdapat 40 juta rumah tangga yang memiliki pesawat televisi. Dari total itu, hanya 1 juta hingga 2 juta yang berstatus pelanggan TV berbayar. Artinya, penetrasi pelanggan TV berbayar hanya 5%.

Aora TV menawarkan 4 paket basic kepada pelanggannya.Paket ASYIK, dapat diperoleh dengan berlangganan sebesar Rp. 59.000/bulan , Paket CIHUY sebesar Rp. 99.000 /bulan, paket SIIP Rp 159.000/ bulan dan paket MANTAP Rp 229.000/ bulan.Pelanggan juga bisa memilih paket tambahan HBO Rp70.000/bulan dan paket Sport Rp 50.000/bulan.Semua paket sudah termasuk PPN.

Rara juga menyebutkan saat ini Aora TV mempunyai 10 siaran HDTV yang bisa dinikmati masyarakat. Saluran yang bisa disaksikan dalam versi HD adalah HBO HD, foxMovies premiim HD, National Geographic HD,HBO hits HD, ASN HD, Fox Sport Plus HD, Discovery HD World, Food Network Asia HD, cartoon network HD dan Kompas HD. Ia mengklaim Tayangan ini jauh lebih jernih dan nyaman dilihat jika dibandingkan standard definition (SDTV).

Layanan saluran HD Aora TV dapat dinikmati dengan harga cukup terjangkau. Pelanggan paket ‘Cihuy’ misalnya yang berbiaya Rp 99 ribu dapat menikmatinya dengan menambah sewa dekoder HD seharga Rp 99 ribu. Sedangkan dengan paket terbaru yang dinamakan Marvel HD, peminat bisa mendapatkan saluran lengkap 67 saluran biasa ditambah 8 HD. Biayanya sebesar Rp 379 ribu

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya