SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Lionel Messi. dokJIBI/SOLOPOS

MAKHACHKALA – Klub kaya Rusia, Anzhi Makhachkala, membantah isu yang mengatakan klubnya berani membeli mahal bintang Barcelona, Lionel Messi.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Beberapa hari lalu, Anzhi sempat digosipkan siap meladeni klausul buy out  dalam kontrak Messi bersama Barca. Anzhi mampu menyediakan dana 250 juta euro atau sekitar Rp3 triliun, untuk memboyong Messi dari Camp Nou tanpa syarat apapun.

Selain itu, untuk memastikan bahwa Messi bersedia pindah, Anzhi juga siap menggaji pemain berjuluk Si Kutu Ajaib itu sampai 30 juta euro atau Rp382 miliar per tahun. Itu berarti Messi akan dibayar sekitar Rp 1 miliar per hari!

Menanggapi rumor itu, konsultan marketing Anzhi, German Tkachenko, memastikan bahwa kabar tersebut palsu. Ia juga menegaskan bahwa menghambur-hamburkan uang seperti itu bukanlah cara bisnis mereka.

“Tidak ada secuil pun kebenaran dari rumor tersebut. Mempertanyakan soal itu menunjukkan bahwa berita tersebut kurang memahami bagaimana Anzhi mendesain sport model, prinsip-prinsip, dan prioritas-prioritasnya,” cetus Tkachenko kepada harian Rusia, Sport-Express, seperti dilansir Detiksport, Sabtu (29/12/2012).

Anzi mendadak jadi klub terkenal ketika merekrut Samuel Eto’o dari Inter pada Agustus 2011, dan menjadikannya pemain dengan bayaran termahal di planet bumi. Konon Eto’o digaji 20 juta euro, atau sekitar Rp 21 miliar per bulan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya