SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Kuala Lumpur (Solopos.com)–Video seks seorang pria mirip tokoh oposisi terkemuka Malaysia mengguncang arena politik negeri Jiran. Anwar Ibrahim secara tegas membantah bahwa ia adalah orang dalam video itu. Dia menyebut kabar itu adalah ‘serangan keji’ pada dirinya.

“Saya dengan pasti menyangkalnya,” kata Anwar seperti diberitakan media Malaysia The Star, Selasa (22/3/2011). Dia menyatakan, dia diberitahu bahwa orang dalam video tampak mirip dengan dia tapi dengan perut yang lebih buncit.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

“Perutnya lebih besar daripada saya. Lihatlah perut saya, perut saya kecil,” gurau Anwar, yang berdiri untuk menunjukkan perutnya, di sebuah konferensi pers semalam. Dia diapit oleh istrinya, Datuk Seri Dr Wan Azizah Wan Ismail dan pemimpin partai lainnya.

Ekspedisi Mudik 2024

Mereka yang hadir tertawa sedang Anwar tersenyum menunjuk perutnya, sementara Wan Azizah ada di sampingnya. Pasangan ini berada dalam suasana hati yang riang ketika mereka berpose di depan kamera.

Seorang pria yang menyebut dirinya ‘Datuk T’ menunjukkan video seks bertanggal tanggal 21 Februari itu, kepada wartawan secara bergiliran pada Senin (21/3/2011) pagi. Video seks itu terekam di sebuah kamar hotel.

Anwar yang mengaku belum menonton video itu menyatakan, dia berada di rumah bersama staf, istri, anak-anak dan cucunya saat hubungan seksual yang dituduhkan itu terjadi.

“Saya berada di rumah dan saya men-tweet sekitar waktu yang dituduhkan. Saya menyimpan catatan waktunya sebagai bukti. Saya belum melihat video dan saya tidak tahu pembuatnya,” tegas Anwar seraya menambahkan bahwa ia tidak tahu siapa ‘Datuk T’ itu.

(dtc/tiw)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya