SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

JAKARTA- Mantan Wakil Perdana Menteri Malaysia, Anwar Ibrahim, melakukan kunjungan ke Indonesia selama dua hari untuk memberikan orasi ilmiah di Bandung dan Jakarta.

Dua agenda orasi tersebut dilakukan,  Senin (30/1/2012), Anwar akan memberikan orasinya di ITB pada pagi hari. Kemudian ia akan melanjutkan perjalanan ke Jakarta siang hari untuk memberikan orasi di Taman Ismail Marzuki pada malam hari.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Acara di ITB yaitu Sarasehan Pemikiran Bang Imad, yang bekerja sama dengan PB HMI dan Salman ITB. Selain Anwar akan hadir juga Hatta Rajasa, Akbar Tanjung, dan MS Kaban.

Pemimpin oposisi Malaysia ini tiba di Bandara Husein Sastranegara pada pukul 21.30 WIB, Minggu (29/1/2012) setelah sebelumnya pesawat delayed selama sekitar 1 jam.

“Senin (20/1/2012) pagi, yang di ITB itu orasi kebudayaan dan ada juga tentang gerakan Islam. Kalau soal trasformasi politik dan ekonomi itu di Taman Ismail Marzuki Jakarta,” ujar Anwar saat ditemui di ruang VVIP Bandara Husein Sastranegara, Jalan Pajajaran, Bandung.

Kunjungan Anwar ini terbilang singkat, Selasa (31/1) pagi, ia akan langsung bertolak ke Kuala Lumpur via Bandara Soekarno Hatta. detikcom

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya