SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Kuala Lumpur [SPFM], Pemimpin oposisi Malaysia Anwar Ibrahim menjalani perawatan di rumah sakit setelah terluka ketika bergabung dalam demonstrasi Bersih 2.0 di Kuala Lumpur, Sabtu (9/7). Anwar kemudian menyapa melalui Twitter dengan mengatakan “menjalani CT scan untuk luka”. Sebelumnya, kantor berita AFP mengutip Anwar yang mengatakan, dia “menderita memar di kepala dan luka sobek pada kaki” pada unjuk rasa yang berakhir rusuh itu.

Seperti dilansir Malaysia Star, Minggu (10/7) Nurul Izzah, putrinya yang juga anggota parlemen dari Lembah Pantai, membenarkan bahwa ayahnya menjalani CT scan untuk memastikan kondisi cederanya. Anwar cedera, kata Nurul, setelah polisi menembakkan gas air mata kepada para pemimpin Pakatan Rakyat yang bergabung dalam unjuk rasa besar-besaran itu. Nurul menambahkan, seorang asisten pribadi Anwar juga terluka pada pipinya. [kcm/lia]

Promosi Primata, Permata Indonesia yang Terancam Hilang

Ekspedisi Mudik 2024
Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya