SOLOPOS.COM - Antrean penonton Konser Trisakti yang menghadirkan Denny Caknan mengular hingga tepi Jalan Jenderal Sudirman (Solopos.com/Afifa Enggar Wulandari)

Solopos.com, SOLO — Antrean masuk penonton Konser Trisakti Bulan Bung Karno 2022 yang menghadirkan Denny Caknan mengular hingga pintu masuk area parkir halaman Benteng Vastenburg Solo. Antrean sepanjang kurang lebih 20 meter tersebut terjadi sekitar pukul 19.05 WIB.

Antrean disebabkan  penonton harus masuk menggunakan tiket. Sehingga panitia konser harus berjaga di depan pintu masuk benteng.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Berdasarkan pantauan Solopos.com di area parkir, tampak ratusan penonton berderet di depan pintu masuk barat Benteng Vastenburg. Bahkan antrean sempat mengular hampir di tepi Jl. Jenderal Sudirman.

Ekspedisi Mudik 2024

Juru parkir di Halaman Benteng Vastenburg, Ambon,  mengatakan ia bersama jukir lain telah menutup area parkir pada pukul 19.15 WIB. “Iya ini ditutup dulu. Nanti dalam ditata, sekiranya masih muat ya kita buka lagi,” jelas dia.

Sementara itu, salah satu penonton, Sukma, 22, mengku telah datang sejak pukul 18.30 WIB. Saat diwawancara Solopos.com ia masih mengantre untuk masuk ke area konser.

Baca Juga: Duh! Ada yang Jual Tiket Konser Denny Caknan di Solo Sampai Rp500.000

“Ini mau masuk tapi depan kan harus nunjukin tiket jadi sampai sini,” tutur dia.

Selain tepi Jl. Jenderal Sudirman, area parkir Loji Wetan, parkiran Galabo, Jl Flores dan Jl Ronggowarsito juga dipakai untuk parkir.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya