SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

JOGJA—Menunggu kabar dari manajemen PSIM ternyata tidak membuat para punggawanya berdiam diri. Salah satunya adalah FX Herminanto yang mengisi waktu liburan dengan fokus latihan mandiri.

Pada Harian Jogja, Senin (28/6) mengaku selain latihan mandiri saat libur dimanfaatkannya untuk fokus melanjutkan kuliah. “Hingga saat ini saya masih menunggu kabar dari pihak manajemen PSIM,” ungkap mahasiswa Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Komunikasi Universitas Atmajaya Jogja ini.

Promosi Timnas Garuda Luar Biasa! Tunggu Kami di Piala Asia 2027

Meski baginya, sepak bola menjadi prioritas utama, akan tetapi untuk mengisi kekosongan berkuliah menjadi hal kedua yang harus segera dia selesaikan. Mahasiswa semester 8 ini juga menjaga kondisi fisik dengan menggelar latihan fisik secara mandiri.

“Latihan fisik minimal dengan fitnes, ini untuk membuat kondisi tubuh tetap terjaga,” ungkap Herminanto yang bernomor punggung 8 di PSIM Mataram.

Ditanya mengenai kabar kumpul pada tanggal 16 Juli 2011 yang tersiar oleh manajemen, ternyata Herminanto tidak mendapatkannya. Dia justru mendapatkan kabar tersebut dari beberapa media. Dia berharap, kabar tersebut dapat membawa dampak yang positif terhadap kelanjutan kariernya. “Andaikata kabar itu benar, saya sudah siap untuk kumpul kembali,” jelasnya.

Besar harapannya agar dapat memperkuat tim PSIM pada laga Divisi Utama 2011-2012.  PSIM merupakan klub yang telah membesarkannya hingga saat ini.(Harian Jogja/Garth Antaqona)

HARJO CETAK

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya