SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Sragen (Espos)–Aparat Bagian Bina Mitra Polres Sragen bekerja sama dengan Dinas Pendidikan (Disdik) Sragen melakukan pemeriksaan sejumlah handphone (HP) milik siswa saat pemberian bimbingan dan penyuluhan terhadap puluhan siswa SMA di aula Kantor Disdik Sragen, Kamis (17/6).

Pemeriksaan HP milik siswa dilakukan untuk antisipasi beredarnya rekaman video mesum artis mirip Ariel, Luna Maya dan Cut Tary. Sebelum pemeriksaan, Kabag Bina Mitra Polres Sragen, Kompol Yuliana mewakili Kapolres Sragen AKBP IB Putra Narendra sempat memberikan pengarahan tentang bahasa Narkoba dan minuman keras (Miras) serta bahaya penyebaran video mesum. Ketiga hal itu, kata dia, bisa merusak mentalitas generasi muda.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

“Kami sempat memeriksa HP milik siswa, namun jumlahnya tidak banyak. Hanya beberapa siswa saja untuk mengecek di peredaran video mesum itu masuk di HP milik siswa atau tidak,” ujarnya.

trh

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya