Solopos.com, JAKARTA — Petugas kepolisian melakukan penyekatan jalan untuk mengantisipasi membeludaknya massa reuni 212 di kawasan Sarinah Thamrin, Jakarta, Kamis (2/12/2021). Pihak kepolisian melakukan penyekatan disejumlah wilayah karena pelaksanaan reuni 212 dapat meningkatkan risiko penyebaran virus Covid-19.

PromosiJalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Polisi juga melakukan rekayasa atau pengalihan arus lalu lintas di sekitar Bundaran Patung Kuda dan Monumen Nasional (Monas) Jakarta Pusat guna mencegah aksi Reuni 212, berdampak terhadap kepadatan kendaraan di jalur lain.

 

Petugas kepolisian melakukan penyekatan jalan untuk mengantisipasi membludaknya massa reuni 212 di kawasan Sarinah Thamrin, Jakarta, Kamis (2/12/2021). (Antara/Muhammad Adimaja)

 

Petugas Brimbob bersiaga untuk melakukan penyekatan guna mengantisipasi membludaknya massa reuni 212 di kawasan Sarinah Thamrin, Jakarta, Kamis (2/12/2021). (Antara/Muhammad Adimaja)

 

Kendaraan melintasi jalan yang lengang akibat penyekatan jalan aksi reuni 212 di Jalan MH Thamrin, Jakarta, Kamis (2/12/2021). (Antara/Akbar Nugroho Gumay)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Rekomendasi