Solopos.com, BREBES — Tragedi kebakaran Lapas Tangerang yang menyebabkan 44 orang meninggal menjadi pelajaran serius yang harus diwaspadai diseluruh Lapas di Indonesia. Seperti yang dilakukan Lapas Kelas II B, Brebes, Jawa Tengah yang menggelar simulasi dan pelatihan pemadaman api, Jumat (10/9/2021). Simulasi dan pelatihan pemadaman api tersebut sebagai langkah kesiapsiagaan dan pengamanan petugas lapas ketika sewaktu-waktu terjadi kebakaran di lapas.

PromosiJalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

 

Petugas lapas menyemprotkan air dalam simulasi pemadaman api di Lapas Kelas II B, Brebes, Jawa Tengah, Jumat (10/9/2021). (Antara/Oky Lukmansyah)

 

Petugas pemadam kebakaran memberikan pelatihan cara memadamkan api pada pegawai Lapas Kelas II B, Brebes, Jawa Tengah, Jumat (10/9/2021). (Antara/Oky Lukmansyah)

 

Simulasi dan pelatihan pemadaman api tersebut sebagai langkah kesiapsiagaan dan pengamanan petugas lapas ketika sewaktu-waktu terjadi kebakaran di wilayah lapas. (Antara/Oky Lukmansyah)
Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Rekomendasi