Antisipasi Hazard Pergi, Chelsea Incar Fekir
Nabil Fekir (Reuters-Emmanuel Foudrot)

Solopos.com, LONDON — Chelsea turut meramaikan perburuan terhadap winger Olympique Lyon, Nabil Fekir. The Blues tertarik mendatangkan Fekir sebagai langkah antisipasi apabila Eden Hazard hengkang.

Nabil Fekir hampir bergabung dengan Liverpool pada bursa transfer musim panas 2018. Ia sudah menjalani tes medis dan bertemu dengan tim media Liverpool. Namun, The Reds memutuskan untuk tak melanjutkan transfer Fekir karena masalah pada lutut kanan sang pemain.

Fekir menjalani dua kali operasi pada lutut kanannya dalam tempo 12 bulan. Kepindahan Fekir ke Liverpool pun gagal terealisasi. Hal itu membuat sang pemain membuka peluang untuk hijrah ke klub lain termasuk Chelsea.

Chelsea menjadi klub yang tertarik untuk memboyong Fekir. The Blues telah mengutus Pini Zahavi untuk menjadi broker transfer Fekir. Zahavi dikabarkan telah menghubungi perwakilan Fekir untuk memulai negosiasi. Kontrak sang pemain di Lyon hanya tersisa 18 bulan. Lyon juga telah meminta Fekir untuk menentukan masa depannya apakah ingin bertahan di Lyon atau tidak. Jika tidak, Lyon siap menjual Fekir ke klub lain.

Chelsea diprediksi harus menyiapkan dana senilai 53 juta poundsterling atau setara untuk memboyong Fekir ke Stamford Bridge. 



Tulis Komentar Anda

Berita Terkini Lainnya




Kolom