SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solopos.com, PRANCIS — Balenciaga, merupakan perusahaan yang bergerak di bidang fesyen dan kerap kali meluncurkan produk-produk unik. Terbaru, perusahaan yang berbasis di Paris, Prancis tersebut meluncurkan anting-anting dengan desain sama dengan tutup botol.

Ditilik di laman jual beli online, Mytheresa.com, Kamis (13/6/2019), anting tutup botol dari Balenciaga itu sempat dijual dengan harga 390 Euro atau sekitar Rp6,28 juta. Namun kini, anting-anting tutup botol itu bisa dibeli dengan separuh harga di laman tersebut.

Promosi BRI Group Berangkatkan 12.173 Orang Mudik Asyik Bersama BUMN 2024

Dijelaskan di Mytheresa.com, anting-anting tutup botol Balenciaga itu merupakan rancangan desainer asal Prancis, Demna Gvasalia. Anting-anting tersebut menggunakan dua material, yakni metal pada ringnya, dan plastik untuk gantungannya yang berbentuk sama dengan tutup botol.

Meski terkesan aneh, anting tutup botol itu nyatanya memiliki banyak penggemar. Buktinya, produk unik itu hanya tersisa satu unit di laman Myteresa.com.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya