Tutup Iklan
Anting-anting tutup botol Balenciaga. (Mytheresa.com)

Solopos.com, PRANCIS — Balenciaga, merupakan perusahaan yang bergerak di bidang fesyen dan kerap kali meluncurkan produk-produk https://bola.solopos.com/read/20190602/498/996297/detik-detik-cewek-seksi-invasi-final-liga-champions">unik. Terbaru, perusahaan yang berbasis di Paris, Prancis tersebut meluncurkan anting-anting dengan desain sama dengan tutup botol.

Ditilik di laman jual beli online, Mytheresa.com, Kamis (13/6/2019), anting tutup botol dari Balenciaga itu sempat dijual dengan harga 390 Euro atau sekitar Rp6,28 juta. Namun kini, anting-anting tutup botol itu bisa dibeli dengan separuh harga di laman tersebut.

Dijelaskan di Mytheresa.com, anting-anting tutup botol Balenciaga itu merupakan rancangan desainer asal Prancis, Demna Gvasalia. Anting-anting tersebut menggunakan dua material, yakni metal pada ringnya, dan plastik untuk gantungannya yang berbentuk sama dengan tutup botol.

Meski terkesan aneh, anting tutup botol itu nyatanya memiliki banyak penggemar. Buktinya, produk https://cms9.bisnis.com/admin/article/cv">unik itu hanya tersisa satu unit di laman Myteresa.com.

Tulis Komentar Anda

Berita Terkait

Berita Terkini Lainnya

Kolom

Langganan Konten