SOLOPOS.COM - Nikita Mirzani (JIBI/SOLOPOS/Kapanlagi.com)

Nikita Mirzani (JIBI/SOLOPOS/Kapanlagi.com)

JAKARTA — Sosok Nikita Mirzani memang sudah menarik perhatian banyak orang dengan sensasi-sensasinya sejal awal kemunculannya. Ia sendiri pernah mengakui, sensasi memang dongkrak bagi popularitasnya.

Promosi Timnas Garuda Luar Biasa! Tunggu Kami di Piala Asia 2027

Tapi, sensasi Nikita seperti mencapai antiklimaks saat dirinya menjadi penghuni rumah tahanan Polda Metro Jaya karena kasus pemukulan terhadap Olivia Mai Sandie dan Beverly Sheila Sandie. Apalagi penahanan Nikita sedikit dibumbui dengan drama layaknya cerita-cerita di sinetron.

Ekspedisi Mudik 2024

Drama itu dimulai saat awal penahanannya pada 17 Oktober lalu. Bintang film Nenek Gayung itu berkelit bahwa dirinya hanya membela temannya tanpa bermaksud memukul kedua korbannya.

Namun, pada akhirnya Nikita mengakui kesalahannya, bahkan diketahui bahwa dirinya sempat meminta damai dengan kedua korbannya. Tak berhenti di situ, setelah tiga hari ditahan di rutan Polda, Nikita dilarikan ke rumah sakit Polri, Kramat Jati, Jakarta Timur.

Perempuan kelahiran 17 Maret 1986 itu dirawat karena penyakit asam lambung akut yang dideritanya. Setelah dirawat lima hari, Nikita dijemput lagi oleh pihak kepolisian guna dikembalikan ke tahanan.

Penjemputan itu pun ditentang oleh kuasa hukum Nikita, Minola Sebayang dengan alasan kondisi kliennya masih lemah. Tapi, pihak kepolisian bersikukuh bahwa penjemputan itu sudah sesuai prosedur karena sudah mendapat izin dari dokter.

“Dokter nyatakan sudah sembuh, pasien tidak bisa bilang saya masih sakit dan minta terus dirawat. Makanya kami kembalikan ke tahanan,” tegas Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Rikwanto.

Terakhir, pihak korban Nikita akhirnya juga buka suara. Ayahanda kedua korban yang merupakan kakak-beradik, Santo K Dirjokusumo mengungkapkan bahwa kedua putrinya dijambak, ditonjok hingga ditendang oleh Nikita.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya