SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solopos.com, JAKARTA – Duel panas Persija Jakarta melawan PSM Makassar berakhir antiklimaks. Kedua tim top Indonesia itu tak mampu mencetak gol hingga laga berakhir dan membuat kedudukan imbang 0-0.

Dikutip dari detik.com, pertandingan yang digelar di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta, Rabu (28/8/2019) sore WIB, itu berjalan alot di 10 menit awal. Persija membuat ancaman di menit ke-15 lewat aksi individu Riko Simanjuntak. Sayang, umpan terobosan ke arah Marko Simic, namun bola lebih dekat ke kiper Rivky Mokodompit.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

PSM kemudian dapat peluang emas di menit ke-24. Asnawi Mangkualam yang bergerak dari sisi kanan melepas umpan silang mendatar ke M. Rahmat. Bola sedikit dikontrol Rahmat sebelum melepas tembakan yang melenceng dari target.

Ekspedisi Mudik 2024

Menit ke-32, giliran tendangan bebas Wiljan Pluim yang masih bisa ditepis kiper. Persija baru bisa memberi ancaman berbahaya ke gawang PSM di menit ke-38. Rivky, yang nyaris terkecoh dengan bola tembakan tendangan bebas Ismed Sofyan, harus susah payah menepis ke luar lapangan. Skor 0-0 bertahan hingga jeda.

Di babak kedua, Persija yang berstatus sebagai tuan rumah mencoba menyerang dulua. Peluang emas di dapat Simic pada menit ke-49. Dia berhasil mengecoh pemain PSM untuk kemudian melepaskan tembakan, namun bola masih sedikit melenceng dari gawang Rivky.

Duel kedua tim saling bergantian melancarkan serangan sepanjang 15 menit pertama di babak kedua. Persija mengancam lewat Simic dan bola-bola mati, di sisi lain PSM lewat Markkanen. Persija nyaris membuka skor di menit ke-76. Ryuji Utomo berhasil menanduk bola dari umpan sepak pojok, namun Rivky berhasil menepisnya dengan satu

Hingga akhir laga, kedua tim tak mampu mencetak gol. Laga Persija vs PSM ini pun berakhir dengan skor 0-0.

Susunan Pemain:

Persija Jakarta: Shahar, Maman, Rezaldi, Ryuji, Toni, Ismed, Rohit, Ramdani, Riko, Novri, Simic.

PSM Makassar: Rivky, Rahman, Asnawi, Evans, Beny, Arfan, Klok, Pluim, Zulham, Rahmat, Markkanen.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya