SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solopos.com, SOLO – Kasus pencurian kerap terjadi di berbagai kesempatan. Meski sudah berhati-hati, ada saja orang yang dengan lihai mengambil kesempatan untuk melakukan aksi pencurian. Oleh sebab itu, tak heran ada beberapa orang yang melakukan berbagai hal unik untuk mengamankan barang berharga mereka.

Seperti dilakukan seseorang terhadap sepeda motornya. Foto viral unggahan pengelola akun Twitter @depresionistaa, Minggu (9/6/2019), memperlihatkan sepeda motor Yamaha Mio yang digembok oleh pemiliknya. Tak tanggung-tanggung, gembok yang dipakai berukuran raksasa.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Gembok rasasa tersebut dipadang di ban belakang sepeda motor Yamaha Mio. Model gemboknya sangat sederhana. Yakni gembok berwarna kuning keemasan yang biasa dipakai mengunci pagar rumah.

Foto viral itu pun mengundang beragam reaksi lucu dari netizen. Mereka amat geli melihat kelakukan si pemilik sepeda motor dalam foto viral tersebut. “S3 anti-maling di Harvard,” celetuk @ngaberfaedah geli.

“Motor sama gembok lebih mahal gemboknya,” imbuh @ariishadi.

“Belinya di mana ya? Mau gembok hatiku uwuwuwuwu,” sambung @fekesari.

Bener juga. Curanmor sih mikir 1.000 kali ini. Btw gmn bawa kuncinya?” tanya @stefanyitten.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya