SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solopos.com, TERENGGANU — Biasanya, pasangan yang hendak menikah melakukan sesi foto pre-wedding atau pra-nikah di lokasi dengan pemandangan bagus atau lokasi dengan suasana penuh cinta. Namun hal itu tampaknya tak berlaku bagi pasangan asal Terengganu, Malaysia yang belakangan hari ini viral di media sosial.

Mohd Humaidi Asraf Hassan, 24, dan pasangannya, Khairunnisa Mohd Zaki, 22, memutuskan untuk melakukan foto pre-wedding dengan latar belakang mobil jenazah. Tak pelak foto pre-wedding anti-mainstream itu viral di media sosial Facebook.

Promosi Keren! BRI Raih Enam Penghargaan di PR Indonesia Awards 2024

Dikutip dari World of Buzz, Kamis (21/2/2019), Humaidi menyatakan foto tersebut sebenarnya diambil sekitar enam bulan silam. Namun foto tersebut baru viral di media sosial belakangan hari ini.

Humaidi yang memang bekerja sebagai sopir mobil jenazah memang sudah mendambakan untuk melakukan foto pre-wedding dengan mobil jenazah. “Saya selalu ingin mengambil foto pernikahan saya dengan mobil ini. Sementara pasangan lain mungkin lebih suka foto pernikahan di pantai atau lokasi menarik lainnya, saya hanya ingin mengambil foto dengan mobil jenazah,” ujarnya seperti dikutip World of Buzz dari Sinar Harian.

Humaidi yang sudah 10 tahun menjalani profesi tersebut mengaku memang bercita-cita sebagai sopir mobil jenazah. Cita-cita itu muncul kala Humaidi masih kecil dan mengetahui profesi ayahnya sebagai sopir mobil jenazah.

“Saya selalu ingin melakukan ini [bekerja sebagai sopir mobil jenazah] sejak saya masih kecil, karena saya biasa menemani ayah saya bekerja. Seiring berjalannya waktu, saya akhirnya mengambil alih pekerjaan ayah saya,” tandasnya.

Wah, memang unik dan anti-mainstream konsep foto pre-wedding pasangan asal Malaysia tersebut. Bagaiamana? Anda mau coba?

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya