SOLOPOS.COM - Anthony Sinisuka Ginting (badmintonindonesia.org)

Solopos.com, PARIS – Pebulu tangkis Indonesia, Anthony Sinisuka Ginting, gagal melaju ke final French Open 2019. Dia kalah dari wakil China, Chen Long usai, di babak semi final, Sabtu (26/10/2019).

Anthony Ginting kalah dua game langsung dari Chen Long di semi final French Open 2019. Dia banyak membuang kesempatan emas. Pada babak semi final yang digelar di Stade Pierre de Coubertin, Paris, Prancis, Anthony Ginting harus bertekuk lutut dengan skor 19-21 dan 18-21.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Dikabarkan Detik, Anthony Ginting sempat tertinggal 7-11 dari Chen Long di interval gim pertama. Jarak ketertinggalan sempat dipangkas menjadi 11-12 selepas interval. Tetapi, Chen Long perlahan mampu kembali menjauh dari kejaran Anthony dengan skor 17-12. Poin wakil dari China itu sempat dikejar Anthony Ginting yang mampu menyamakan skor menjadi 17-17.

Ekspedisi Mudik 2024

Tak mau kalah, Chen Long mengejar dan unggul 20-17. Tetapi, Anthony mengejar ketertinggalan menjadi 19-20. Namun, Chen Long akhirnya mampu menutup gim pertama dengan kemenangan 21-19 setelah kok pukulan Anthony menyangkut di net.

Anthony Ginting tampil garang di gim kedua. Dia unggul 11-6 di interval dalam waktu sembilan menit. Sayangnya, dia membuat banyak kesalahan selepas interval. Akhirnya, Chen Long menutup gim kedua French Open 2019 dengan kemenangan 21-18.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya