SOLOPOS.COM - Anthony Ginting membentangkan selembar kertas berisi ucapan selamat ulang tahun kepada Pasoepati. (Istimewa)

Solopos.com, SOLO – Pebulu tangkis Indonesia, Anthony Sinisuka Ginting, menyampaikan ucapan ulang tahun kepada kelompok suporter Persis Solo, Pasoepati.

Dalam sebuah foto Ginting yang mengenakan kaos berwarna merah menunjukkan selembar kertas putih bertuliskan “Dirgahayu Pasoepati 9/2/2000-2023”.

Promosi Iwan Fals, Cuaca Panas dan Konsistensi Menanam Sejuta Pohon

Foto Ginting dan ucapan ulang tahun kepada Pasoepati tersebut diunggah oleh akun media sosial Facebook milik salah satu pendiri Pasoepati, Mayor Haristanto, Rabu (8/2/2023) tengah malam WIB.

Pada foto tersebut Ginting masih berada di tempat latihan di pemusatan latihan nasional (Pelatnas) PBSI di Cipayung, Jakarta Timur.

Pasoepati berulang tahun yang ke-23 pada 9 Februari 2023. Mayor Haristanto sebagai salah satu pendiri Pasoepati dan juga Presiden pertama Pasoepati menerima banyak ucapan selamat ulang tahun kepada kelompok suporter tersebut dari berbagai kalangan melalui akun media sosialnya.

Selain Ginting ada juga mantan striker Timnas Indonesia Kurniawan Dwi Yuliyanto, mantan striker PSIS Semarang dan Persis Solo Johan Yoga Utama, mantan bek Persis Solo Wahyu Wijiastanto, Susanto, serta dari kalangan kelompok suporter sepak bola di Indonesia menyampaikan ucapan selamat ulang tahun kepada Pasoepati.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya