SOLOPOS.COM - Antasari Antasari Azhar (kanan) terpidana dalam kasus tewasnya Direktur PT. Rajawali Putra Banjaran Nasruddin Zulkarnaen berkonsultasi dengan kuasa hukumnya Maqdir Ismail (kiri). (Foto Antara)

Antasari Antasari Azhar (kanan) terpidana dalam kasus tewasnya Direktur PT. Rajawali Putra Banjaran Nasruddin Zulkarnaen berkonsultasi dengan kuasa hukumnya Maqdir Ismail (kiri). (Foto Antara)

TANGERANG- Sebanyak 300 orang yang tergabung dalam simpatisan AA mempersiapkan rencana perayaan Ulang Tahun Antasari Azhar, pada hari Minggu (18/3/2012) di Lapas Tangerang, Banten.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

“Kami akan memberikan kejutan pada perayaan ulang tahun Antasari Azhar pada tanggal 18 Maret,” kata Koordinator Simpatisan Antasari Azhar, Kunto Purwadi ditemui dalam jumpa pers di Serpong, Jumat (16/3).

Ia mengatakan, perayaan ulang tahun untuk Antasari Azhar dimaksudkan sebagai bentuk dukungan dan motivasi semata. Pasalnya, para simpatisan merasa kagum terhadap kinerjanya selama menjadi ketua Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK).

“Rencana ini, murni dari para simpatisan. Bahkan, keluarga Antasari pun tidak mengetahui akan semua ini,” katanya.

Mengenai bentuk acara, Kunto menuturkan bila nantinya pihaknya akan mengajak penyanyi jalanan beserta simpatisan yang berjumlah 300 orang membawa kue ulang tahun.

Namun, pihaknya pun tidak begitu berharap bila kue ulang tahun tersebut akan diterima langsung oleh Antasari Azhar.

“Tujuan adanya simpatisan ini adalah sebagai bentuk kekaguman saja, tidak ada hal lainnya termasuk mendesak ke ranah hukum,” katanya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya