SOLOPOS.COM - Yigit dan Nur (www.mynet.com)

Antara Nur dan Dia ANTV malam ini sangat mengejutkan ketika Sinan memergoki Nur dan Yigit berciuman.

Solopos.com, SOLO – Antara Nur dan Dia ANTV, Senin (21/12/2015) malam ini, berkisah Nur membacakan dongeng untuk Mert. Setelah melihat Mert tertidur, Nur pun mencium keningnya. Aytul tergesa-gesa ingin mendatangi Nur setelah melihat foto-foto Nur dan Yigit di ranjangnya.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Nazan tengah berbincang dengan Cahit melalui ponselnya. Yaren pun turut mendengarkan. Nur masuk memanggil Yaren. Nur menanyakan kabar Yigit. Dengan senang hati, Yaren memberitahukan bahwa keadaan Yigit baik-baik saja.

Yigit tiba di TKP kecelakaan proyeknya. Polisi menghalangi Yigit untuk masuk ke dalam. Yigit terlihat tidak senang dengan apa yang dilakukan oleh polisi. Yigit memaki polisi. Cahit datang untuk menenangkan Yigit. Cahit menjelaskan kepada Yigit atas peristiwa yang menimpa dua pekerjanya. Yigit mencium adanya sabotase dalam kecelakaan itu.

Nur yang sedari tadi menunggu kedatangan Yigit pun sangat senang saat melihat suaminya kembali. Nur langsung memeluk Yigit dan bersyukur suaminya sudah kembali dengan selamat.

Di kamar, Iclal meminta Sinan menghubungi Yigit. Sinan menelpon Yigit sembari berjalan menuju luar jendela. Saat Sinan membuka gorden, ia sangat terkejut melihat Nur dan Yigit saling berciuman mesra. Sinan mematikan teleponnya dan berjalan keluar untuk mendatangi mereka.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya