SOLOPOS.COM - Ilustrasi pencurian dengan pemberatan, atau curat. (JIBI/Solopos/Dok)

Harianjogja.com, GUNUNGKIDUL-Rumah milik Dian Ayu Rani, 29, di Dusun Ledoksari, Desa Kepek, Kecamatan Wonosari diobok-obok pencuri, Kamis (13/2/2014), sekitar pukul 09.00 WIB. Saat kejadian, rumah Rani dalam kondisi terkunci dan ditinggal mengantarkan anaknya ke sekolah.

Kepala Polsek Wonosari Ajum Komisaris Polisi Kuswanto mengatakan, dari hasil olah tempat kejadian perkara (TKP), pencuri masuk rumah Rani melalui jendela di samping rumah. “Pencuri diketahui mencongkel jendela,” kata Kuswanto.

Promosi Timnas Garuda Luar Biasa! Tunggu Kami di Piala Asia 2027

Menurut Kuswanto, pencuri diduga beraksi seorang diri, hal itu diketahui dari jejak kaki yang ditemukan dari tiga ruangan di dalam rumah. Polisi hingga Kamis siang masih melakukan penyelidikan pelaku pencurian tersebut.

Akibat kejadian itu Rani mengalami kerugian jutaan rupiah yang terdiri dari satu init laptop, telepon sellular (Ponsel), dan uang tunai Rp1,1 juta. (Ujang Hasanudin)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya