SOLOPOS.COM - Ekspresi bosan David Beckham di Snapchat (Mirror)

David Beckham sibuk selfie lantaran bosan menunggu anak-anaknya periksa gigi.

Solopos.com, SOLO – Jadi rahasia umum jika mantan pesepakbola Inggris, David Beckham, merupakan sosok ayah penyayang. Ia selalu mengurus keperluan anak-anaknya sendiri tanpa bantuan pengasuh anak.

Promosi Vonis Bebas Haris-Fatia di Tengah Kebebasan Sipil dan Budaya Politik yang Buruk

Kasih sayang David Beckham dibuktikan dengan  mengantar Brooklyn, Romeo, dan Harper ke dokter gigi guna menjalani pemeriksaan rutin, Kamis (24/11/2016), lalu. Pemeriksaan gigi yang memakan waktu cukup lama membuat suami Victoria Beckham ini merasa bosan. Ia lalu mengutak-atik akun Snapchat pribadinya ntuk mengusir kebosanan.

Melalui akun Snapchat, Beckham mengunggah video dengan filter wajah lucu. “Kids teeth check up and daddy got bored (anak-anak periksa gigi dan sang ayah merasa bosan), “ tulisnya pada keterangan video, seperti dikabarkan Mirror, Jumat (25/11/2016).

Video itu menuai banyak komentar dari penggemar David. Beberapa dari mereka menganggap tindakan sang idola sangat lucu dan menggelitik. Kendati demikian, kebanyakan dari mereka memuji sikap David yang sangat menyayangi ketiga anaknya. (Chelin Indra Sushmita/JIBI/Solopos.com)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya