SOLOPOS.COM - Kegiatan CSR Anniversary ke-6 Best Western Premier Solo Baru 15 Maret 2021. (Istimewa)

Solopos.com, SOLO BARU – Best Western Premier Solo Baru memasuki usia 6 tahun pada 15 Maret 2021. Perjalanan panjang dengan tetap menjaga komitemen dan konsisten sebagai peyedia jasa akomodasi dijalani untuk menjadi yang terbaik.

Bersamaan dengan momen indah karyawan dan managemen pun tak lupa bersyukur. Tak hanya itu mereka juga semakin bersemangat dalam melayani dan memberikan pengalaman menginap yang tak terlupakan.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Sebagai bentur syukur setelah melewati perjalanan panjang dengan beragam kendala yang mampu dilewati, digelar acara potong tumpeng dan makan bersama. Perayaan pun dilanjutkan dengan pemutaran video greeting 6th anniversary Best Western Premier Solo Baru.

Baca jugaSiap-Siap Rogoh Kocek Lebih Dalam, PT KAI Naikkan Tarif Tes GeNose Per Lusa

General Manager Best Western Premier Solo Baru, Oji Fahrurrazi mengatakan tahun ini anniversary hotel tidak diselenggarakan secara meriah seperti tahun sebelumnya. Hal ini mengingat bisnis hotel tidak sebaik dulu sebelum ada pandemi Covid-19.

“Namun yang menjadi prioritas anniversary ke-6 Best Western Premier Solo Baru adalah kesederhanaan dan nilai berbagi. Kegiatan CSR dilakukan dngan memberikan bantuan sembako dan kasur busa kepada warga sekitar hotel. Ini bentuk kepedulian kami untuk berbagi kebahagiaan dengan saudara-saudara kita yang kurang beruntung. Kami ingin memberikan kontribusi positif bagi lingkungan sekitar, serta memperkuat tali silaturahmi,” kata Oji Fahrurrazi.

Selain kegiatan CSR, digelar juga kegiatan team building untuk karyawan dan managemen di Umbul Sidomukti, Kabupaten Semarang. Kegiatan ini selain untuk refreshing juga mempererat jalinan komunikasi dan kerjasama lintas department.

“Harapannya dengan kegiatan ini seluruh karyawan mendapatkan keseimbangan dalam bekerja dan berkehidupan sosial,” tambah Oji Fahrurrazi.

Baca jugaProgram Mudik Gratis Kaum Boro Wonogiri Digelar Lagi Tahun Ini?

Promo Anniversary

Best Western Premier
Potong tumpeng saat Anniversary ke-6 Best Western Premier Solo Baru. (Istimewa)

Menurut Public Relation Best Western Premier Solo Baru, Roshyana Meyda Sufrian angka 6 adalah angka spesial. Untuk itu ada promo room dengan harga spesial Rp631.521 nett untuk tamu yang menginap pada 15 Maret 2021.

“Kami juga memberikan paket F&B di semua outlet Best Western Premier Solo Baru. Seperti di Crystal Sapphire Restaurant dengan promo spesial Breakfast 6 Pay 4 dan diskon 15% untuk menu Ala Carte. Lalu di Chrysolite Lobby Lounge ada promo Happy Hours Buy 1 Get 1 untuk minuman non alkohol. Yakni mulai dari jam 6 sore selama 60 menit. Chrysocolla Wineshop juga memberikan harga special untuk semua varian Wine Jacob’s Creek Rp600.000 nett. Untuk Blue Garnet Ristorante memberikan promo untuk semua varian pasta hanya Rp60.000 nett dalam periode 15-17 Maret 2021,” ujar Roshyana Meyda Sufrian.

 

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya