SOLOPOS.COM - Aktor Bollywood Shah Rukh Khan (kanan) dan artis India lain seperti Rani Mukherjee (kiri) dan Bipasha Basu (tengah). (JIBI/Kabar24.com/antara)

Aktor Bollywood Shah Rukh Khan (kanan) dan artis India lain seperti Rani Mukherjee (kiri) dan Bipasha Basu (tengah). (JIBI/Kabar24.com/antara)

BOGOR–Shah Rukh Khan tidak hanya menyanyi dan menari di konser bertajuk Temptation Reloaded, di Sentul International Convention Center, Bogor, Jabar, Sabtu malam.

Promosi Perjalanan Uang Logam di Indonesia dari Gobog hingga Koin Edisi Khusus

King of Bollywood itu juga beraksi menjadi penjinak bom di panggung. Menjinakkan bom adalah salah satu aksi panggung saat Shah Rukh memberi instruksi Sultan Djorghi, perwakilan penonton, untuk “menyelamatkan” istrinya, Annisa Trihapsari dengan menjinakkan bom yang tentunya bohongan.

Ekspedisi Mudik 2024

Hal itu adalah salah satu pelajaran adegan romantis ala film India, saat sang tokoh utama harus menyelamatkan sang kekasih.

Dua bom diletakkan di tiap sisi Annisa yang sedang duduk dalam keadaan diikat tali. Shah Rukh pun menginstruksikan Sultan untuk mengikuti caranya menjinakkan bom. Tiap kali Sultan dianggap tidak sigap saat memotong kabel, Shah Rukh pun mengancam akan “mengambil keuntungan” dari sang istri.

Annisa pun dikecup kepalanya oleh Shah Rukh setiap Sultan dianggap melakukan kesalahan.”Sering-sering aja salahin,” pinta Annisa pada Sultan disambut gelak tawa penonton.

Shah Rukh mengakhiri sesi itu dengan memberikan hadiah untuk pasangan Sultan-Annisa. Sebaliknya, Annisa pun menyerahkan kado yang sudah dipersiapkan untuk Shahrukh.

“You are an amazing actor,” (kamu adalah aktor yang luar biasa) puji Annisa sebelum meninggalkan panggung.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya