SOLOPOS.COM - Juwita Bahar (Instagram.com)

“Enggak etis lah, masa minta maaf di medsos,” kata Anisa Bahar.

Solopos.com, JAKARTA – Drama permusuhan Annisa dan Juwita Bahar semakin panas. Terbaru, ibu kandung pedangdut 22 tahun bahkan dengan tegas menolak permohonan maaf putrinya.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

“Untuk saat ini aku belum bisa nerima ya,” kata Annisa Bahar di kawasan Mampang, Jakarta Selatan (5/2/2018).

(Baca Juga: Lewat Instagram, Juwita Sampaikan Permintaan Maaf ke Anisa Bahar)

Seperti diketahui, konflik ibu dan anak itu merebak akibat uang sebesar Rp800.000. Menurut kabar yang beredar, salah satu anak Dewinta Bahar meminta Juwita untuk mentransfer uang sebesar Rp800.000 guna menyiapkan kejutan ulang tahun bagi Annisa pada November 2017. Dengan sedikit paksaan, Juwita akhirnya mentransfer uang sesuai nominal yang diminta.

Tak lama usai pesta ulang tahun digelar, Annisa Bahar mendapat kabar kurang menyenangkan. Tanpa alasan jelas, aksi Juwita disebut-sebut membuat kekasihnya yang bernama Deddy murka. Tak ingin putrinya terkena masalah, Annisa pun langsung mengembalikan uang itu ke rekening Deddy.

Sayang, Annisa Bahar sama sekali tidak mendapat balasan dari Juwita usai mengembalikan uang itu. Alih-alih mendapat permintaan maaf, ucapan ulang tahun pun tidak diterima Annisa dari putri hasil pernikahannya dengan Memo Sanjaya.

Selain itu, Juwita sebelumnya juga sudah memancing amarah Annisa Bahar saat ia lebih memilih tinggal bersama Deddy di Bandung, Jawa Barat meski hubungan mereka tak direstui. Insiden uang Rp 800 ribu itu pun seolah menjadi puncak kekecewaan pedangdut 41 tahun terhadap sikap putrinya.

Baca Juga: Annisa Bahar Tak Anggap Juwita sebagai Anak)

Sementara terkait penolakan permintaan maaf yang dilakukan Juwita, Annisa Bahar memberikan tanggapan. Bagi Annisa, sikap Juwita yang menyampaikan maaf lewat akun Instagram sama sekali tidak mencerminkan etika seorang anak pada ibunya.

“Enggak etis lah, masa minta maaf di medsos. Kalau mau minta maaf ya datang minta maaf,” hardik Annisa Bahar.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya