SOLOPOS.COM - Juwita Bahar (Instagram.com)

Annisa Bahar tak lagi Juwita anak.

Solopos.com, JAKARTA – Penyanyi dangdut Annisa Bahar geram dengan tingkah putrinya, Juwita Bahar. Pemilik goyang patah-patah ini bahkan mengaku tak mau mengakui Juwita sebagai anaknya.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

“Sejak dia [Juwita] pacaran, kan dia merasa sok kuasa merasa “gue bisa hidup tanpa lo” ya sudah buktiin saja bisa hidup tanpa orang tua. Sekarang sih sudah saya anggap enggak punya anak yang namanya Juwita,” ujar Annisa saat ditemui di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Kamis (1/2/2018), sebagaimana dilansir Suara.com. Baca juga: Anissa Bahar Tak Akan Minta Juwita Pulang ke Rumah

Annisa Bahar merasa sudah capek dengan sikap Juwi -sapaan akrab Juwita- yang tak bisa diatur lagi. Permasalahannya selalu saja setiap kali memiliki kekasih, selalu mengesampingkan orang tua.

“Aku sudah capei. Ini sudah keempat kali. Tahun 2010, sudah keempat kali tapi dengan lelaki yang berbeda. Nanti, kalau disakiti pacarnya pasti bilang menyesal pacaran,” ucap Annisa.

“Tapi akan diulangi lagi, pas dapat pacar lagi. Saya heran dia gampang terperdaya lelaki dan bersikap jahat ke orang tua,” katanya.

Saat ini, Annisa merasa sakit hati berat dengan perlakuan anaknya. Bahkan, Juwita sudah dikeluarkan oleh Annisa dari grup Whatsapp keluarga.

“Hati aku masih sakit banget. Sakit banget. Juwi juga sudah aku keluarin dari grup Whatsapp,” tuturnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya